Senin, 09 Maret 2015

The Harvest Semarang

Sebenarnya datang ke harvest ini cuma mampir doang, karena kita beli kuenya untuk dibawa pulang. Lagi-lagi ini merupakan sebuah bentuk kasih sayang dari atasan ke bawahannya *peluk* (maacih mba titiek). Kalian bisa liat di post ku sebelumnya disini, ceritanya sih aku dan temenku ditraktir makan di holycow steak untuk ngerayain ultah nya mba titiek. Setelah kita mau pulang, mba titiek sempet nawarin kita untuk bawa pulang kue the harvest. Siapa dooonggg yang bisa nolaakk... hagh..hagh..hagh ^o^. Akhirnya setelah sampe di tempat, kita masuk dan ngeliat penampakan dan suasana the harvest. So elegant and colorful kakaakkk *menarihulahula*. Jadi kesan nya itu kita berasa di cafe dengan nuansa santai tapi elegan. Dilengkapi dengan pencahayaan yang rada redup, so kalo kita makan atau sekedar minum disini bareng pacar, gebetan atau suami pastinya makin berasa romantis gitu *sepertiituh* *syahroni*. Di dalamnya banyak banget aneka cake yang bikin nih mata jadi jelalatan karena warna yang lucu-lucu ^^. Ada jenis cake ulang tahun, ada macaroons, ada juga cemilan-cemilan dengan berbagai rasa (keju, cokelat dll). Berikut salah satu tampilannya:

Warnanya unyu banget yakk ^^
Balik lagi ke kue, jadi kita masing-masing pilih kue yang kita mau sesuai instruksi dari mba titiek. Si mba titiek pesen kue coklat (lupa namanya), lia pesen Blueberry Cheese Cake dan aku Strawberry Cheese Cake. Aku milih strawberry cheese cake karena tampilannya itu loh, "seger" di mata. Diatas sepotong cheese cake, ada 6 buah stroberi yang berjajar rapi dengan warna merah merona. Rasa cheese cake yang sweet dipadu dengan rasa buah stroberi yang asem seger, pas banget nih paduannya (balance antara manis dan asem seger). Pengen sih nyoba yang lain, tapi berhubung jatahnya satu yaaa.. harus pilih salah satu jadinya *kode* *colekmbatitiek*. Setelah bayar, akhirnya kita bertiga pulang sambil bawa bungkusan kue. Yeaayyy... senanngnyaaaa....... ^o^. 

The Harvest Patissier & Chocolatier
Sampai di kosan, sebenernya udah lumayan capek. Tapiiiii...... bungkusan the harvest itu kayak manggil-manggil untuk dibuka gitu. Akhirnya karena ngga sabar nungguin besok untuk nyobain tuh kue, aku makan aja malam itu juga huahahahha...*devil*. Pas kotaknya dibuka, keliatan lah fisik dari si strawberry cheese cake ini. Menggugah banget sih kamyuu...*gemes*. Tangan rasanya sudah gatel pengen potong si kue dan lidah juga udah ngga sabar buat nyoba si unyu-unyu ini. Setelah dicicip untuk pertama kali, rasanya ennaaakkkkkk..!!!!. Cake nya lembut, rasa kejunya melted dimulut kemudian buah stroberinya asem-asem seger bikin indra pengecap kita jadi "netral" setelah makan kue yang manis tadi. Aku juga makannya pelan banget, maksudnya sih biar ngga cepet abis (hehehhe) sekaligus menikmati gigit demi gigit potongan strawberry cheese cake nya.

Penampakan Strawberry Cheese Cake

A bite of happiness ^o^
Rasa strawberry cheese cake ini aku suka banget deh. Kue nya yang lembut, rasa kejunya yang melted di mulut plus buah stroberi yang bikin indra pengecap ini jadi "disco-an". Price nya sih dari 25K-40K per potongnya. Worth banget ini mah dengan rasa cake nya yang endeusss. Oh iya, kalo kamu termasuk orang yang kurang suka makanan manis, mending makannya pelan-pelan aja biar ngga eneg. Kalo ada kesempatan lagi, aku pengen kesini bareng si cami. Sekalian buat nyobain makan di resto nya beserta nyicip menu atau kue varian lain sambil suap-suapan bareng si dia *EAAAA*. Camiiiii..!!!..hayuuukkk...kitah ke The Harvest..!!!. *gelayutanmanja*.

1 komentar: